Tips Solo Rank Mobile Legends yang Baik saat Push Rank

mobile legend

Mudahnya game saat ini, kamu tidak harus bermain di PC dan duduk di kursi ‘gaming’ serta menyiapkan gear pendukung, kini hadir game Mobile Legends yang dapat dimainkan dimana saja, baik di kamar, maupun ketika sedang bekerja atau mungkin pada saat sedang di kamar mandi. Lalu, apa saja tips solo rank Mobile Legends agar bisa terus menang?

Hampir ribuan pemain memainkan game yang telah berkembang menjadi mobile game yang paling populer saat ini di Indonesia. Namun, masih ada juga beberapa orang yang tidak tahu apa itu game Mobile Legends?

Mobile Legends merupakan game yang dikembangkan dan dirilis oleh Moontoon developer dan game ini dapat dimainkan di platform mobile Android dan iOS. Cara memainkan game ini adalah dengan pembagian tim menjadi 2 tim dan masing-masing tim berisi 5 orang.

Sebelum memulai permainan, setiap pemain harus memilih 1 hero yang akan dimainkan dari daftar hero yang bisa diakses oleh pemain. Tidak semua hero dapat langsung dimainkan. Ada hero yang ‘dipinjamkan’ secara gratis kepada pemain oleh sistem dan ada pula hero yang telah dibeli oleh pemain. Permainan akan berlangsung sekitar 15 menit untuk 1 ronde.

Tips Solo Rank Mobile Legends yang Baik saat Push Rank

Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menghancurkan base lawan. Dalam map, akan ada 3 lane utama, yaitu middle, top, dan bottom lane.Permainan akan berakhir ketika base salah satu tim hancur.

Berikut ini adalah beberapa tips solo rank Mobile Legends yang dapat kamu ikuti agar dapat memenangkan permainan:

  1. Pahami Role dan Hero Yang Sedang Kamu Pakai
    Jika kamu memahami betul role dan hero apa yang sedang kamu gunakan, maka Kamu dapat memanfaatkan skill-skill mereka dengan baik.Hero class terdiri dari Fighter, Tank, Marksmans, Assasins dan Mage. Sedangkan untuk role hero ada Burst, Charge, Reap, Support dan sebagainya. Keunggulan yang dimiliki pun berbeda-beda, contohnya seperti Charges dan Burst mampu memberikan damage dealing besar dari awal hingga akhir permainan.

    Tidak hanya sebatas mengerti skill dari hero saja, namun kamu juga harus bisa memanfaatkan passive skillsmemahami secara utuhsehingga kamubenar-benar menguasai dari A sampai Z mengenai hal tersebut.

    Hal ini sebenarnya simpel namun banyak yang tidak paham asal menggunakannya.

  2. Build Item Sesuai Situasi dan Komposisi Lawan
    Penyesuaian item digunakan untuk mendukung skills hero yang kamu gunakan agar bisa tepat guna.Misalnya, Kamu menggunakan Blade of Despairsbagi para Assasins pada Early games. Ini dilakukan untuk mendongrak damage secara akumulatif, apalagi dengan bonus movement speed sebesar 5 persen amat signifikan untuk kabur dari cengkraman musuh.

    Selain itu, sesuaikan equipment kamu dan juga emblem yang dibutuhkan, sesuai dengan tipe hari yang kamu kuasai. Jangan sekali-kali mencoba sebuah hari di mode ranked, karena hal itu akan merugikan tim saat bermain dan menjadi beban.

  3. Timing Adalah Kunci Utama
    Sebelum menit ke-5, usahan kamu sudah mencapai level 5 dengan tambahan sepatu dan 1 core item untuk melakukan roaming dan membantu team fight. Sedangkan untuk Mage Class, pada menit 5-6 seharusnya kamu sudah membuat Magic Shoe utk mereduksi cool down skill kamu dan membuat Lightning Thruncheon untuk menambah Magic Power serta dealing damage.
  4. Positioning Dan Team Fight Sejak Awal
    Benahi formasi team saat sedang melakukan Push Turret maupun Team Fight. Tak hanya itu, antar anggota juga harus ada pembagian tugas untuk mempercepat tempo permainan, sehingga Team musuh akan mengalami kepanikan dan pasti akan menyebarkan anggotanya.Hancurkan mental lawan dan kamu akan lebih mudah untuk menculik anggota hero lawan satu persatu dan melakukan gank secara leluasa.
  5. Tidak Menjadi Toxic Dalam Tim
    Jangan pernah saling mengejek atau menjadi toxic dalam game hanya karena terjadi cekcok ketika ada perselisihan dalam tim. Karena bermain solo rank adalah kalian membentuk satu tim dengan orang lain yang tidak kalian kenal. Oleh sebab itu, diperlukan kesabaran dan harus bisa memberi semangat bagi tim saat bermain solo rank.
Artikel Terbaru
Back to Top
This page needs javascript enabled !